Strategi Penjualan Variasi Mobil Menggunakan Metode K-Means Clustering (Studi Kasus Toko Luxor Variasi Gorontalo)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kotler dan Keller, 2007. Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 1, PT.Indeks, Jakarta.
Kursini, Luthfi, E. T., 2009, Algoritma Data Mining, Andi Offset, Yogyakarta.
Santosa, B. 2007. Data Mining: Teknik Pemanfaatan Data untuk Keperluan Bisnis. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Bahar. Penentuan Jurusan Sekolah Menengah Atas Dengan Algoritma Fuzzy C-Means Semarang: Universitas Dian Nuswantoro; 2011
Ong. Johan Oscar, 2013, Implementasi Algoritma K-Means Clustering Untuk Menentukan Strategi Marketing President University. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, Vol. 12, No. 1, Juni 2013
Ramadhani, Rima Dias, 2014. Data Mining Menggunakan Algoritma K-Means Clustering Untuk Menentukan Strategi Promosi Universitas Dian Nuswantoro. Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Dian Nuswantoro
Wiwit Agus, Triyanto. 2015. Algoritma K-Medoids Untuk Penentuan Strategi Pemasaran Produk. Jurnal.
Bambang Hariyanto, (2004), Sistem Manajemen Basis Data, Informatika,
Bandung.
Jogiyanto, HM.,2005, Analisis dan Desain Sistem Informasi : PendekatanTerstruktur Teori dan Praktek Aplikasi Bisnis, Yogyakarta : Andi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Printed ISSN : 2597-9329
Online ISSN : 2597-9337
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Sekretariat : Kampus Universitas Ichsan Gorontalo Program Studi Teknik Elektro.
Jln. Drs. Achmad Najamudin No. 17 Kota Gorontalo. Gorontalo - Indonesia